Selasa, 27 Mei 2014

Puisi Cinta

Tuhan . . . Saat aku mencintai seorang teman Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir Hingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir Tuhan . . . Ketika aku merindukan seorang kekasih Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu Agar kerinduanku kepada-Mu semakin menjadi Tuhan . . . Jika hendak mencintai seseorang Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu Agar bertambah kuat cintaku kepada-Mu Tuhan . . . Ketika aku berharap aku cinta kepada-Mu Biarlah kukatakan kepada kepada yang hatinya tertaut pada-Mu Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU Sebagaimana orang bijak berucap Mencintai seseorang bukanlah apa-apa Dicintai seseorang adalah sesuatu Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti Tetapi dicintai oleh sang pencipta adalah segalanya

0 komentar:

Posting Komentar